30 Mar 2015

Filled Under:

Cara Fix IMEID Dan IMEI Andromax C JB


Mungkin bagi yang pake Andromax C Dengan ROM Originanl a.k.a Perawan mau ubah Jadi Dual GSM jadinnya malah IMEI 00000000 dan IMEID Null .. Kalau kamu HH nya nasibnya kayak gitu jangan risau ini solusi nya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Fix IMEI dan IMEID.

Sudah ROOT
Ada CWM


Kalau semua lengkap tinggal Download File dibawah ini, IMEID dan IMEI nya jadi Sama dengan HH ane tapi ga masalah kok, Oke langsung saja Ini LINK di bawah sonooo..

================= SEDOTT MASSS ====================