5 Mar 2015

Filled Under:

My Hotspot, Billing Software untuk WIFI

Awalnya sih niat pasang koneksi WIFI dirumah supaya gampang buat develop app, ga perlu tancep2 kabel LAN buat browsing. Tapi apa daya koneksi WIFI buat pemakaian pribadi malah digunakan sembarangan :/
Alhasil akhirnya tanya-tanya mbah gugle soal software billing buat hotspot (gratis tentunya, orang indo gitu.

Akhirnya setelah browsing sana-sini nemu satu, namanya MyHotspot yang dikembangin sama True Software. Kalo agan tertarik link download



Kelebihannya :

Gratis :))
Ukuran cuma 6 MB
Ada User Management
Bisa Setting Bandwith Pengguna
Bisa Memproduksi Voucher Sendiri
Bisa Mendesain Tampilan Login
Tidak Membutuhkan Aplikasi Klien
Dll.


Kekurangan :

Tidak ada bahasa Indonesia
Registrasi user secara langsung agak bermasalah
Untuk pengguna Handphone WIFI jadul kemungkinan akan mengalami masalah login, tapi di Android lancar
Sementara itu doang


Nah lumayan udah gratis banyak pula fiturnya