7 Mei 2015

TF UPDATE Andromax-G [AD687G v.1]

TF UPDATE Andromax-G [AD687G v.1]

[SHARE] Tf Update Andromax G

Saya mau share TF UPDATE Andromax-G [AD687G v.1] untuk yang gak bisa masuk cwm maupun buat yang applikasi force close teruis ini solusi paling terahkir kalinya lo pakai ini tetep kemungkinan emmc mac G kalian dah error..

LINK DOWNLOAD :
Pilih link yang gak ribet.
DOWNLOAD ON 4Shared
DOWNLOAD ON Mediafire
DOWNLOAD ON Google Drive

TUTORIAL :

download file salah 1 diatas tersebut
lalu extract file nya ... nanti ada folder AD687G v.1
patikan setelah di extract di dalam folder AD687G v.1 adalah file system bukan folder AD687G v.1 lagi
jika sudah...pindahkan ke sd card.. di luar folder,folder AD687G v.1 jgn dimasukan folder manapun.
masukan sdcard ke hh
matikan hh
nyalankan sambil tekan tombol up+down+power
tunggu sampai selesai
instal done
bila semua langgkah diatas telah benar hh akan restart akan keluar tulisan Reboot phone pleace hold power


Credit & Big Thanx to :
============================================
Hazri N Akbar

DWYOR...!!!
tf-update-ad687g



6 Mei 2015

KITKAT ROM for ANDROMAX-G2


kali ini saya akan share rom milik agan Muhammad Rhazes.
baiklah sekarang saya akan kasih totur untuk pasang rom Mini TouchWiz for ANDROMAX-G2 buat ANDROMAX-G2 yang masih JELLYBEAN ntar saya kasih fixbug backup kitkat agar gax fc keamanannya atau yang lain.

Fitur :

SISTEM-Kitkat 4.4.2 stock ROM

- Like Galaxy Mini TouchWiz Rom
- Deodexed
- Smooth
- Add Tweak in Build.prop
- Lidroid UI
- Dll

Bug : Jika Terdapat Bug, kita selesaikan bersama

Cara Install :

Backup dahulu semua data yang ada di rom yang agan pakai saat ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Masuk ke Mode Recovery CWM/TWRP
2. Wipe Data
3. Wipe Cache
4. WIpe Dalvik
5. Install Mini TouchWiz by ARROY >> Install Selesai
6. install fix bug backup kitkat >> Install Selesai
7. Reboot
8. Jika muncul notif saat setelah tap Reboot, tekan aja tombol kembali/back di HH kalian,
9. Done

DOWNLOAD ROM : custom-rom-a-g2-54997
DOWNLOAD fixbug backup kitkat : fixbug_backup_kitkat

Note : Jika kalian ingin Donasi kirim ke nomor ini > 08818858788 < kirim saja seikhlasnya, saya tidak memaksa jika ingin Donasi, mohon pengertiannya saja. Terima Kasih,,, Thanks To :

- Muhammad Rhazes






[UPDATE] CWM Touch Andromax-G Fix [No Blank Screen]



Bagi yang HH nya White screen/gak bisa masuk cwm silahkan download recovery yang sudah saya mod dan sesuai dengan andromax-g...
kebanyakan pengguna andromax-g langsung flash cwm dari andromax-c alhasil white screen dan gak bisa masuk recovery..hahaha dan masih beruntung masih bisa masuk HS ( Home screen )

Langsung saja

LINK DOWNLOAD -->> Disini

LINK DOWNLOAD -->> Terminal Emulator


CARA INSTALL

* - Download filenya ( Link di atas) > letakkan recovery.img
di sdcard jangan di dalam folder mana pun...
* - Install dlu Terminal Emulator
* - setelah selesai.. -> masuk TE - trus ketik

su
dd if=/sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13


Setelah selesai tanpa ada pesan error ,silahkan ketik

reboot recovery

Selesai..

NOTE

Fix Bugs Waktu Backup & restore
Reboot agak lama




[STOCK ROM] AD687G Deodex Andromax G

flash Stock rom Andromax G AD687G ke original/deodex bawaan pabrik



Features :
- Rooted
- Remove SmartFren Aplications
- No Tweak Only Rooted

Cara Install :
- Download Filenya
- Masuk Recovery Mode
- Factory Reset / Wipe Data
- Instal Zip
- Choose "AD-687G Deodex.zip"
- Finish and Reboot
- Enjoy It !!!

Link Download :

Ingat selalu DWYOR !!!



[PORT] StockMod v.2.0 U2 Dev Andromax-G

Share [PORT] StockMod v.2.0 U2 Dev [Andromax-G] dari bung Kris Andre Prasetyo Nah apa si perbedaan rom ini dengan yg lain ?
langsung aja liat penampakannya ya







Rom ini di buat seperti Rom Os.5.0 atau biasa disebut L atau Lolipop kali ya ata bisa juga jadi LOL :v ( Just Kidding )

Nah Jika kalian berminat untuk mencoba ROM ini langsung aja ikutin cara Instal nya

=====CEKIBROOOOTTT=====

* Link ROM StockMod v.2.0 : DOWNLOAD

* Link Update Rom Update Wajib v.2.0 ( Wajib ) : DOWNLOAD

* Fix Internal: DOWNLOAD

CARANYA :

* Matikan HH (HP)
* Masuk boot CWM
* Wipe data
* Wipe cache
* Wipe dalvik cache
* Instal zip from sdcard
* Pilih Stockmod v2.0
* Tunggu sampai selesai
* Lalu instal zip from sdcard lg
* Pilih Update wajib
* Lalu instal zip from sdcard lg
* Pilih Fix Internal
* Reboot Now
* Enjoy Opreker

- Nah Untuk Max-G New yg ber-kamera 5Mp jika ingin mencicipi Rom ini ada file tambahan

Tambahan For Max G Kamera 5Mp : DOWNLOAD

Instal For 5mp setelah Fix Internal Baru reboot ( Not tester & Need Tester )

Untuk Masalah Bug Coba di cari dan di fix bersama aja ga usah pada koar ini itu :v

Thank's To :

Dev StockMod v 2.0 U2 Kris Andre Prasetyo
Farisan adli [stock rom deodex] [U2]
Muhammad Abdusy Syukur
Andy Anie
Ryan Febriyadi Gunawan
Budie Ae
Riski Anugrah W
Baim Setya Hesya
Ary Nyelput
Farrel Fabian (ME) ( For Fix Internal )
All Member Andromax U2
All Member Andromax G