16 Des 2015

Filled Under:

Download Aplikasi Android LTE On Off 2015

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi untuk android yang bernama "LTE On Off".
Aplikasi sanggat berguna untuk pengguna andromax untuk membuat jaringan CDMA ke GSM GSM dan mungkin berguna untuk ponsel android lainya.
Aplikasi ini berguna buat kamu yang ingin berpindah jaringan, misalnya dari 2G ke 3G, 3G ke LTE dan lain sebagainya, yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa ribet dan ponsel kamu sudah mendukung konektivitas yang akan dipilih.
Misalnya saja sobat ingin merubah jaringan dari EDGE menjadi 3G, maka ponsel sobat harus sudah mendukung konektivitas atau jaringan 3G/HSDPA.

Download Aplikasi android LTE On Off 2015

Selain itu, sobat juga bisa melakukan hal sebaliknya, yakni berpindah jaringan dari yang tinggi menjadi yang rendah, misalkan saja dari jaringan 3G beralih menjadi EDGE/2G.

LTE On Off di Ponsel Smartfren Andromax C LTE On Off di Ponsel Smartfren Andromax C

Screenshot diatas diambil menggunakan Smartfren Andromax C. Misalnya saja gambar diatas, dari EVDO bisa kita pilih sesuai keinginan kita, misalnya saja saya ubah menjadi GSM only, maka secara otomatis akan beralih ke mode GSM (jaringan EDGE/2G), karena pada ponsel Smartfren yang tidak bisa dibuat SMS dan Telepon ketika di jaringan EVDO, karena jika pada mode EVDO hanya bisa dibuat Internetan saja.

LTE On Off di Ponsel Smartfren Andromax C LTE On Off di Ponsel Smartfren Andromax C

Dan di pilihan Global, berarti jaringan akan memilih secara Global atau mendunia menyesuaikan jaringan kartu sim (Simcard) pada ponsel yang digunakan. Hal ini bisa dilakukan juga untuk Mengatasi RUIM Dinonaktifkan untuk jenis ponsel-ponsel Andromax series.

Nah, buat kamu yang ingin mencobanya di ponsel android lain, mungkin juga bisa kamu lakukan. Tinggal sobat download aja aplikasi "LTE On Off" dibawah ini.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Thanks to : UlinNews





Propellerads