1 Des 2015

Filled Under:

Flash Xiaomi Mi 4i

Cara Flash Xiaomi Mi 4i - Bootloop & Softbrick 100% Work
Cara Mengatasi Mi 4i yang Bootloop..
Pastikan Kalian Sudah Memenuhi Syarat Untuk Flash Nih Mi 4i..

Bahan-Bahan :

1. PC/Laptop.. (Kalo Gak Punya, Bisa Ke Warnet)
2. Firmware Mi 4i MIUI 6.5.6.0 (LXIMICD)
Download : D I S I N I
3. Mi_Phone.exe / MiFlash (Alat Tempur)
Download : D I S I N I

Flash Xiaomi Mi 4i

* Install MiPhone.exe/MiFlash.. Lalu Buka.. Run as administrator..!!
* Matikan Mi 4i Kita,, Dan Masuk Fastboot Mode
(Posisi Off,, Tekan Power + Volume Bawah)
* Setelah Masuk Fastboot Mode,, Sekarang Kita Colokan HH Ke PC..!!
* Buat Yg Pake Windows 7,, Otomatis Driver Ke install..
* Buka MiFlash,, Klik Refresh,, (Tunggu HH Terdetek Di Miflash)
* Kalo Sudah Terdetek,, Baru Kita Klik Browser (Pojok Kiri Atas)
* Cari Folder Firmware Yang Sudah Kita Extrak Tadi..
* Klik Flash,, Dan Tunggu Sampe Proses Selesai.. (HH Otomatis Reboot)



NB:JIKA GAGAL ATAU ADA MASALAH BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI