18 Agu 2016

Filled Under:

Cara Flashing Tablet Advan T3E

Cara Flashing Tablet Advan T3E

Segala resiko di tanggung penumpang !!! Saya hanya memposting setelah saya berhasil tulisan ini baru saya buat.
Bahasa keren nya :
All the risks on the responsibility of the passenger !!! I only post once I succeeded in this paper a new I make..

Sudah sesaat Lama/Panjang tidak bersua dan tak mem posting , Sekarang saya bisa sedikit berbagi memposting pengalaman saya yang beberapa jam yang lalu, oya saya mendapatkan servic an dari sang empunya Tablet Advan T3E 10 Inch atau bisa di sebut Advan T3E,

Kebiasaan sebelum melangkah lebih lanjut saya minta doa restu dari sang empunya, Semoga Tablet Advan T3E nya bisa di bangkitkan dari BootlopNya, negolah dan buat perjanjian dulu mengenai notaaaaa nah ini yang saya tungggu, dan alhasil sang empunya gampang soal nota lumayanlah bisa buat ganti biaya spedy h h h h dan 4 bungkus rokok sampoerna mild h h h ...

Dan berselang Beperapa menit saya download firmware nya GP832_ADVAN_T3E_D1_V0.5_20131220_Z2-TANPA PASSWORD.rar yang berukuran ( 267,608 MB ). OKE DAN FINISH download firmwarenya dalam hati berdoa semoga di flash bisa hidup si T3Enya,

Langsung saja kalau kalian ada kasus sama persis HH Softbrick dan kalau di nyalakan cuma keluar logo advan bisa ikuti tutorial yang sesuai dengan pengalaman saya ini dan semoga bisa membantu.

Untuk proses flashing Advan T3E 10 Inch ini saya akan menggunakan sebuah tools yang sangat populer yaitu sp flashtools yang merupakan software PC yang berguna untuk flashing ponsel android.

Meskipun tidak semua ponsel bisa di flash lewat sp flash tool tetapi hampir semua ponsel bermerk ADVAN dengan basic MEDIATEC bisa di flash dengan tools sp flash tools.

Bahan-bahan untuk flash Advan T3E 10 Inch
  1. HP Android Advan T3E
  2. Perangkat PC atau Laptop
  3. DOWNLOAD - Frimware ADVAN_T3E_D1_V0.5_20131220_Z2-TANPA PASSWORD.rar
  4. DOWNLOAD - SP-Flashtools terbaru
  5. DOWNLOAD - USB VCOM MT6577
Langkah-langkah flashing Advan T3E
  1. Pertama silahkan kalian siapkan terlebih dahulu alat dan bahan yang sudah saya siapkan di atas untuk PC atau laptop usaha sendiri.
  2. Extrack frimware dan spflashtools.
  3. Instal Preloader USB Dulu "USB VCOM" untuk driver MT6577.
  4. Jika sudah silahkan kalian jalankan "SPflashtools.exe" yang berada di dalam folder extrack sp flash tools.
  5. Klik "Scatter-loading" kemudian cari file "MT6582_Android_scatter.txt" di dalam folder Extrackan frimware Advan T3E.
  6. Maka otomatis kalian akan melihat bagian-bagian frimeware yang tercentang pada Sp flash tools.
  7. Klik "Download" pada Sp flash tools.
  8. Kemudian tancapkan kabel USB ke PC.
  9. Kemudian Hubungkan Advan T3E dengan Menekan tombol " UP VOL / VOLUME NAIK "
    "Dan Tunggu Proses flashing akan berjalan dengan sendirinya".
  10. Tunggu proses yang berwarna "Kuning / Yellow" hingga 100% dan keluar lingkaran "Hijau / Green" pertanda Flasing telah succses.
  11. Dan Selesai!!!.
Sekarang harap cabut kabel data /Usb dan coba hidupkan ponsel Advan T3E kalian dan lihat hasilnya kini ponsel Advan T3E kalian sudah kembali seperti baru lagi.

Demikian postingan ini dibuat sebagai dokumen pribadi saya dan untuk keperluan berbagi pengalaman untuk kawan2 semua .
maturnuwun jumpa lagi di kasus yang berbeda atau kalau ingin bertanya2 silahkan via email yang tercantum di about biz net.





Propellerads