20 Apr 2017

Filled Under:

Download Busybox PRO 1.26.2 APK



Fungsi aplikasi busybox - Kali ini saya akan share Busybox PRO 1.26.2 APK Dan tentang Fungsi Aplikasi BusyBox di Android. Dan bagi saya sendiri ini applikasi wajib dan mutlak karena saya menjalankan applikasi berbasis kebanyakan CRACK HACK dan Lainya yang mungkin kalian tahu sendiriLah tanpa busyBox ini applikasi yang asyik jadi gak asyik lagi.

Busybox PRO 1.26.2 ini istimewa dan paling komplit script didalamnya dari pada Busybox yang versi baru dan scriptNya woww mumpuni bisa buat cari tambahan VIP smule dan applikasi lainya yang exstrim dan untuk applikasi yang focus pada cracker di Busybox PRO 1.26.2 ini juga sudah ada semua tinggal pintar pintarNya kita utak atik.

Jika kamu Pengguna baru smartphone Android, pasti kamu asing dengan istilah BusyBox, tidak apa-apa karena aplikasi ini khusus untuk yang suka oprek android saja, jika kamu tidak suka oprek android kamu, aplikasi ini tidak terlalu penting. Tapi sebagai pengetahuan tidak ada salahnya untuk mengetahui Fungsi Aplikasi BusyBox pada Android.

Apakah fungsi BusyBox ?
Apakah BusyBox penting ?

Berikut akan saya paparkan sedikit.

Apa Fungsi BusyBox ?

BusyBox adalah sebuah aplikasi untuk menambah perintah-perintah pada android yang sebelumnya tidak ada, dimana perintah-perintah ini bisa diaplikasikan lewat Terminal Emulator.
BusyBox menambah file file batch dasar dalam linux seperti free, lsusb, clear, install/uninstall dan lain-lain.
Dengan kata lain, BusyBox ini membuat Android kamu bisa bekerja selayaknya komputer dan bisa menjadikan applikasi yang biasa biasa saja bisa menjadi berfungsi 100% dengan baik.

Apakah BusyBox Penting ?

Seperti yang sudah saya singgung diatas, aplikasi BusyBox ini akan menjadi penting jika kamu suka oprek android kamu dan wajib bagi opreker, karena dengan adanya aplikasi BusyBox ini, Android kamu akan menjadi semakin mumpuni karena bisa menjalankan perintah-perintah seperti di komputer, selain itu kamu juga bisa mengutak-atik Android kamu lebih dalam lagi.

Cara Instal BusyBox

Cara Instal BusyBox sangatlah gampang, kamu tinggal download aplikasi BusyBox ini dari Blog ini atau dari Google Play Store dan otomatis BusyBox akan terinstal di Android kamu.
Untuk fitur lainya untuk FIX applikasi yang berbayar atau fitur VIP seperti smule bisa VIP dengan cara instal yang lain dan cara ini perlu dan wajib berikut contoh instal script BusyBox yang benar :


Maksudnya seperti ini :

1 - pilih --> /system/bin/
2- Centang pada --> Enable Smart Install Lainya biarkan saja.

DOWNLOAD Busybox PRO 1.26.2 APK

Sekian artikel kali ini, "Fungsi Aplikasi BusyBox di Android" Semoga bermanfaat.





Propellerads